Arti Istilah Call dan Put di Binary Option, Simpel Banget

Karena perkembangan internet yang semakin pesat, cara mendapatkan uang pun menjadi semakin mudah. Sebelumnya, pekerjaan menjadi social media evaluator dan search engine evaluator di internet sangat lah terkenal. tapi sekarang, ada sebuah hal baru yang perlu anda geluti juga. Pekerjaan tersebut sekarang dikenal dengan sebutan binary option.

Singkatnya, binary option adalah teknik pembelian asset secara online. tentulah, ada beberapa asset yang bisa dibeli seperti saham, komoditas, dan juga forex. Tapi dalam binary option, terdapat 2 istilah bernama Call dan Put. Apa sih sebenarnya arti kedua istilah tersebut.

Arti dari Call

Ketika hendak membeli asset, penelitian tentang harga saham di masa mendatang tentulah perlu dimiliki. Dalam suatu momen, sering kali saudagar saham akan memprediksi bahwa harga saham tersebut akan naik dalam jangka waktu tertentu.

Untuk prediksi ini, ada beberapa hal yang biasanya dipertimbangkan seperti popularitas asset, perkembangan asset, dan intuisi dari diri sendiri. Tapi singkatnya, istilah call akan dipakai jika segala prediksi menyebutkan bahwa harga saham akan meningkat.

Arti dari Put

Selain Call istilah lain yang terdapat pada binary option adalah put. Secara mudah, put ini adalah kebalikan dari istilah call. Jadi, call adalah momen ketika saudagar saham memprediksi bahwa harga saham akan menurun dalam jangka waktu tertentu setelah mempertimbangkan beberapa poin seperti popularitas, perkembangan, intuisi, dan masih banyak lagi.

Tapi ingat, diperlukan kehati hatian tersendiri ketika memilih put. Itu karena, put akan menyebabkan seorang saudagar saham menjual atau tidak membeli sebuah saham. Akan sangat menyebalkan bukan jika saham yang dijual atau tidak jadi dibeli nilainya malah meningkat di masa mendatang?

Jadi, sekarang anda sudah paham kan tentang istilah call dan put ini? ingat, pertimbangan perlu benar benar diperhatikan saat memilihnya. Itu karena, anda sendiri lah yang akan dirugikan jika akhirnya pilihan mengenai call dan put ini kurang tepat. Apabila anda belum begitu paham tentang cara memilihnya, ada baiknya meminta bantuan kepada seorang ahli saham.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *