Jangan Asal Pilih Manajer Investasi Reksadana!!! Akibatnya Bisa Fatal

Saat ini, lapangan pekerjaan memang semakin menyempit. Bagi sebagian orang, lapangan pekerjaan yang menyempit bisa menjadi kendala karena mereka hanya berpikir bahwa uang hanya akan didapat jika bekerja pada sebuah perusahaan atau pabrik. Sebenarnya, hal tersebut sangat salah. Masih banyak cara mendapat uang yang bisa dipilih dan salah satu cara terbaiknya adalah dengan investasi reksadana.

Singkatnya, investasi reksadana adalah cara untuk mendapatkan uang dengan bermain asset. Hanya saja, uang yang dikeluarkan tidak perlu langsung dibelikan asset. Anda hanya perlu mempercayakan uang tersebut pada manajer investasi dan ia lah yang akan mengelola uang tersebut. Tapi ingat, jangan asal memilih manajer investasi. Anda akan rugi jika pada akhirnya, manajer investasi tersebut malah menipu anda.

Pilih yang Memberikan Bonus Wajar

Hal pertama yang perlu diperhatikan saat memilih manajer investasi ada pada bonus yang dijanjikannya. Untuk menarik minat nasabah, seorang manajer investasi sering menggunakan bonus sebagai iming iming. Tapi ingat, jangan memilih yang menjanjikan bonus tidak wajar. Besar kemungkinan, manajer investasi tersebut hanya lah penipu yang akan membuat anda merugi. Ada baiknya memilih yang menjanjikan bonus dalam jumlah wajar.

Nasabah Banyak

Perlu diketahui, seorang manajer investasi yang sudah terpercaya pastilah memiliki nasabah dalam jumlah banyak. dapat dipastikan, manajer investasi yang tidak memiliki banyak nasabah masih belum terbukti intergritas nya. untuk itu, poin ini perlu benar benar diperhatikan jika anda ingin meraih kesuksesan.

Disarankan Para Ahli

Seorang ahli reksadana adalah pribadi yang paling paham tentang dunia reksadana itu sendiri. Untuk itu jika anda kebingungan, bertanya lah pada sang ahli. Hal ini juga bisa berlaku ketika mencari manajer investasi terpercaya karena mereka pasti memiliki saran terbaik.

Setelah mengetahui tentang tips mencari manajer investasi terpercaya, pastikan lah bahwa setiap poin nya diperhatikan dengan baik. Kami dapat memastikan, anda akan merugi jika poin poin di atas malah dianggap sepele. Anda pun tidak mau bukan uang yang diinvestasikan malah hilang begitu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *